Learn Everytime & Everywhere, even Abroad since Today!!

Wanna try?
*international free course

Concatenation of Words

Siapa bilang kuliah di universitas luar negeri sulit? Ga mampu lah, harus tes sana sini: TOEFL, IELTS, iBT, GRE, GMAT; biayanya mahal, ga ada uang buat beli formulir, ga ada duit buat les, atau bahkan ga punya waktu. But today, dengan hanya bermodalkan internet, kita bisa kapan saja & dimana saja untuk bisa belajar… menuntut ilmu dari expert2 dari luar negeri even univ2 sekelas ivy league di US. 🙂

Baru-baru ini secara random saya menemukan website baru untuk belajar. Yah sebenarnya dulu sudah pernah coba sih, tapi memang ga se-intense sekarang. Di dukung teman2 anak AVRG -tempat saya (numpang) nongkrong sekarang- yg banyak ambil juga, plus banyaknya waktu luang yang saya miliki menunggu keberangkatan ke Korea yg insyaAllah akhir februari ini, jadi saya jg sudah muliai menyusun SKS dari sekarang. Hihi. Yap, that is “ONLINE COURSE”.

Kurang tau apa saya yg kurang gaul baru tau website ini super keren, atau…

View original post 382 more words

Leave a Reply

